oleh

Wonderful Indonesia Mejeng di The Amazing Race Asia Season 5

Ilustrasi

CIREBON (CT) –  Wonderful Indonesia akan hadir dalam program reality show yang amat menantang dan menghibur, The Amazing Race Asia (TARA) Season 5 yang disiarkan melalui saluran hiburan terkemuka Asia AXN Channel mulai Oktober 2016. Bukan hanya sekadar mengiklankan branding pariwisata Indonesia, sekaligus memilih 5 kota di Indonesia, dari 10 destinasi utama Asia.

Start rutenya, dari Jakarta, Yogyakarta, Singapura, Kuala Lumpur, Ho Chi Minh, Manila, Taipei, Bandung, Banyuwangi, dan berakhir di Bali. Program ini sangat popular, dan bisa dilihat di Youtube, tinggal ketik “amazing race asia season 5” maka profile 11 tim dari berbagai negara bakal menghadapi tantangan seru dengan hadiah fantastik USD 100.000.

Point-nya, di balik lomba pencarian itu, banyak teka-teki, penjelajahan ke sebuah negara, advanture, mirip detektif dalam adegan film yang dikejar target waktu dan sasaran. Di situlah promosi cerdas destinasi pariwisata Indonesia masuk ke benak khalayak di seluruh dunia dengan cara yang smart. Yang hobi advanture, sudah pasti tertarik dengan program ini.

Menpar Arief Yahya pun menyebut promosi yang menyatu dengan program reality show TARA Season 5 ini adalah cara pintar. Setidaknya akan ditonton oleh 85 juta rumah tangga tersebar di 20 negara Asia.

Menpar Arief Yahya mengatakan, Wonderful Indonesia dipromosikan dengan menggunakan strategi media melalui pendekatan POSE (Paid Media, Owned Media, Social Media, dan Endorser). Model promosi kali ini menggunakan paid media yakni AXN Channel dalam program TARA Seasons 5 yang menjangkau hampir seluruh  wilayah Asia sebagian besar merupakan pasar utama pariwisata Indonesia. (Net/CT)

BACA JUGA:   Ratusan Orang Open Mic Mentertawakan Majalengka

Komentar

News Feed