oleh

Warga Keluhkan PJU di Jalan Utama Kuningan tak Berfungsi

KUNINGAN (CT) – Sejumlah warga dan pengendara di Kabupaten Kuningan keluhkan lampu penerangan jalan umum (PJU) di jalur utama Kota Kuda itu. Alasannya, belasan PJU yang ada di setiap pinggir jalan banyak yang tidak berfungsi.

“Coba saja di jalan soekarno saat malam hari, pasti kondisinya gelap. Di situ bisa dibuktikan bahwa penerangannya itu tidak ada. Padahal tiang dan lampunya masih nempel,” kata Tito salah seorang pengedara saat ditemui di jalan lingkar Soekarno, Kuningan, Selasa (02/03).

Gelapnya jalur yang menjadi jalan itu, kata pria yang kerap melintasi jalur tersebut, mengatakan seharusnya jalur itu mendapat perawatan dari pemerintah.

“Khawatirnya, ini akan menjadi tempat tidak karuan. Terutama bagi remaja dan orang dewasa. Bahkan, bisa saja mengakibatkan terjadinya kecelakaan,” kata Tito.

Hal senada disampaikan, warga Perum Cigintug lainnya, Misrah dirinya tak habis pikir dengan pemerintah. Sebab, di sekitar lingkungannya itu merupakan jalur ramai dengan hilir mudik kendaraan.

“Ini jalur ramai pak, coba saja beberapa jam nongkrong di sepanjang jalan sini. Tidak sedikit, pengendara melintas sepanjang jalur ini,” ucapnya. (Ipay)

BACA JUGA:   UGJ Adakan Konferensi Internasional ASSETH 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed