oleh

Waduh… Sampai Burung Kesayangan pun Dijual Demi Persib

BANDUNG (CT) – Berbagai macam cara suporter sepak bola untuk dapat menyaksikan secara langsung laga tim nya bermain, meski tempat pertadingan yang  jauh namun tak menyurutkan niat sejumlah suporter fanatik Persib Bandung atau yang lebih dikenal sebagai Bobotoh Persib, seperti yang dilakuakan seorang suporter yang menawarkan dua burung kesayangannya di akun twitter@idham_bachtiar. Ia menuliskan kalimat  berikut.

“Di jual kenari 2 ekor bae 800k,,bae demi lalajo persib ka palembang @BlueHooligan_33”.

Tidak hanya bahtiar , Bobotoh lainnya seperti Ogie melalui akunnya @ogieTuary yang menulis kicauan serupa. “Jual mang BB CDMA tah jang dukung persib. Kumplit dus jeung casan na…sok lah tulungan mang.” 

Akun @fachmyfprtma pun berharap mendapat uang hasil penjualannya sambil menambahkan tagar #ModalFinal. “Mang nitip Puma Archive lite 1000% ori condition 95% 350 nego buat ke Jakabaring #ModalFinal.”

Selain menjual, ada juga beberapa akun menuliskan barang kesayangannya untuk digadaikan. Seperti yang ditulis @AuliaP93. “Bilih bd aya anu nyondong bd ngagade laktop axioo mak 600k sampe 500k ge d tarik lur Paling lambat d tebusan kaping 22 nov.”

Transaksi di dunia maya itu juga membuat Bobotoh lainnya terkagum. Seperti diungkap @reginaoviandari. “Banyak gini yg jual barang buat #ModalFinal persib . sok didoakeun sing parayu meh bisa naronton ka jakabaring.”

Percakapan dalam media sosial diatas merupakan bukti dari para Bobotoh untuk bisa melihat tim kesayangannya beraksi, di Satdion Jakabaring Palembang, dalam laga Final ISL 2014, menghadapi Persipura Jayapura, Jumat mendatang. (CT-11

BACA JUGA:   Cegah Covid-19, Salat Jumat di Masjid Attaqwa Ditiadakan

Komentar

News Feed