oleh

Satlantas Polres Cirebon Amankan Jalannya Perayaan Malam Tahun Baru Mendatang

Cirebontrust.com – Satuan Lalulintas Polres Cirebon, terus berusaha melakukan rangkaian kegiatan dalam menyambut datangnya pergantian tahun 2016-2917 mendatang. Dalam rangka pergantian malam tahun baru 2017 nanti, akan diterjunkan semua personil.

Hal ini diungkapkan oleh Kasatlantas Polres Cirebon, AKP Galih Bayu Raditya yang mengungkapkan pada malam tahun baru nanti, pihaknya akan melakukan pengamanan di semua titik yang dianggap rawan kemacetan.

“Kita kerahkan seluruh kekuatan personil, untuk diterjunkan langsung melakukan tindakan tegas kepada pelanggar dalam berkendaraan. Seperti kita tindak dengan penilangan, hal ini untuk meminimalisir aksi kriminalitas di malam tahun baru nanti,” jelasnya kepada awak media, Rabu (28/12).

Dikatakannya, dirinya sudah menyiapkan pencegahan-pencegahan, terhadap beberapa situasi yang mungkin akan terjadi menjelang tahun baru nanti.

Seperti, kata dia melakukan penyekatan di berbagai jalan menuju kota, juga menggelar razia besar-besaran, agar pengendara yang menuju kota nanti sudah dianggap mentaati rambu-rambu lalu lintas, seperti memakai helm, dipasang spion.

“Kami menekankan kembali, akan melakukan operasi besar-besaran. Target kita dalam operasi tersebut, nanti adalah miras, senjata tajam dan narkoba. Nanti di malam tahun baru kita juga amankan beberapa titik yang dianggap rawan khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon,” pungkasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Garda Mall Solusi Kebutuhan Otomotif Era Digital

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed