oleh

Waduh, Bupati Sunjaya Tiba-tiba Dihampiri Wanita “Gila”

CIREBON (CT) – Bupati Cirebon Drs. Sunjaya Purwadi Sastra, MM. M.Si kaget bukan kepalang, pasalnya orang gila dengan dandanan acak-acakan dan membawa boneka tiba-tiba datang menghampirinya, ketika upacara Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) di Stadion Ranggajati Sumber Kabupaten Cirebon, Selasa (23/12).

Orang gila yang menghampiri Sunjaya diketahui bernama Isah (47). Dan ternyata ini hanyalah aksi teatrikal yang dilakukan oleh salah satu Karang Taruna Kabupaten Cirebon, untuk memberi kejutan pada Sunjaya dalam rangka peringatan HKSN.

Sunjaya dan para undangan sempat kaget karena ketika parade HKSN, ada orang gila yang tiba-tiba menghampiri Sunjaya dan mengenalkan anaknya yang ternyata hanya boneka. Sunjaya sempat berbincang dengan rasa khawatir, dan sejumlah petugas kesehatan berusaha mengamankan Isah. Suasana sempat menegang ketika hampir-hampir Isah diseret petugas kepolisian yang berjaga, sebelum ia mengaku bahwa ia hanya akting untuk memberi kejutan kepada Bupati.

“Kaget awalnya, saya pikir beneran, tadinya saya mau ajak ngobrol,” ujar Sunjaya.

Usai membuat Sunjaya kaget, Isah dibawa petugas medis ke tenda Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cirebon.

“Ini hanya teatrikal untuk memberi kejutan buat Bupati saja, kalo orang gila beneran ga mungkin bisa kita kendalikan,” ujar Raji Supriyadi ketua Karang Taruna Kabupaten Cirebon. (CT-107)

BACA JUGA:   UGJ Adakan Konferensi Internasional ASSETH 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed