oleh

Traffic light Perempatan Plered Rawan Rusak

CIREBON (CT) – Traffic light di simpang empat Plered Kabupaten Cirebon sering mengalami kerusakan. Padahal, fungsi lampu merah di perempatan itu sangat diperlukan menyusul semakin padatnya arus lalu lintas di jalur tersebut.

Dalam pantuan CT di lokasi, banyaknya kendaraan yang melintas baik dari jalan Fatahillah maupun dari Jalan Otista terlihat tidak beraturan, hal itu di sebabkan oleh 4 lampu merah (traffic light) yang tidak berfungsi secara normal, Minggu (24/01).

“Lampu hijau hanya di beri waktu 15 detik sedangkan lampu merah kurang lebih 5 menit, dari situ penyebab kemacetanya, lamanya lampu merah membuat antrian panjang kendaraan, ketika lampu hijau menyala kendaraan saling serobot hingga nyaris bertabrakan,” ujar polisi yang sedang bertugas di lokasi tersebut.

Hal senada juga dikeluhkan oleh salah seorang pengendara roda dua Lani (25), “lampu merah plered bikin dongkol, percuma ada lampu merah kalo fungsinya tidak normal,” Keluhnya.

Polisi yang enggan disebutkan namanya menambahkan, traffic light Plered sudah lama dibiarkan tidak ada perawatan dari pihak terkait, “kadang tiba-tiba lampu merah mati, kalo nyala ya begitu, tidak normal”. (Johan)

BACA JUGA:   Campervan Siap Jelajahi Destinasi Wisata Majalengka

Komentar

News Feed