oleh

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat Majalengka Bersama SOPAN SANTUN

Citrust.id – Calon Wakil Bupati Majalengka (Cawabup) dari Pasangan calon (paslon) SOPAN SANTUN Drs. H. M Taufan Ansyar yang di dampingi oleh Kang Endin Saepudin Wakil Ketua Dpd Golkar Kabupaten Majalengka bersama tim berkampanye silaturahmi di Zona C dengan wilayah, Desa Burujul Wetan, Desa Cicadas, Blok Posong Desa Mekarsari Kecamatan Jatiwangi, berlanjut ke Desa Babakan Kareo kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.

Cawabup H. Taufan Ansyar yang akan mendampingi Calon Bupati (Cabup) Dr. H. Sanwasi, MM yang telah diusung oleh ketiga Partai besar yakni Golkar, Demokrat dan PPP serta Partai pendukung dari Partai Perindo, DPK PKPI, Partai Hanura dan partai Berkarya Kabupaten Majalengka.

Cawabup SOPAN H. Taufan Ansyar untuk Majalengka SANTUN (Sejahtera Agamis Nyaman Tertib Unggul) dalam kampanyenya cawabup berbincang dan berdialog bersama warga Desa tersebut, disamping itu kedatangan cawabup guna mendapatkan dukungan dan meraih suara sebanyak-banyaknya dari warga masyarakat Kabupaten Majalengka.

Kampanye tersebut dimulai dihadiri puluhan bahkan ratusan masyarakat yang siap mendukung dan memenangkan Paslon No. 3 SOPAN SANTUN, warga masyarakat yang turut serta hadir dalam kampanye tersebut menyambut hangat dan antusias dengan hadirnya Cawabup SOPAN SANTUN H. Taufan Ansyar di lingkungan tersebut.

Dalam sambutannya Cawabup H. Taufan Ansyar meyampaikan visi misi serta program ungulan kerakyatan, Meningkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat dalam bidang Keagamaan, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Perdagangan.

Masih dikatakan Cawabup H. Taufan Ansyar, akan di Perdakannya Penghapusan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang nilainya dibawah 100rb serta mensubsidi PBB diatas 100rb, memberikan kadedeuh 1 juta pertahun untuk Lansia diatas 70 tahun, memberi tunjangan bagi para guru madrasah, adanya anggaran sarana dan prasarana pembangunan tempat ibadah, melarang peredaran minuman keras (miras).

BACA JUGA:   Jualan Batik hingga ke Moskow

“Mempermudah lapangan kerja terutama bagi kaum pria, yang mana selama ini banyak perempuan yang bekerja, meningkatkan UMKM masyarakat Majalengka, melestarikan seni budaya dan tempat wisata yang ada di Majalengka dan program lainnya yang mendukung Kabupaten Majalengka jauh lebih baik lagi,”juar Cawabup H. Taufan./abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed