oleh

Tetap Ingin Tampil Modis Saat Hamil? Begini Caranya

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Selain memperhatikan asupan makanan bergizi yang harus dikonsumsi sang ibu selama masa kandungan, tingkat kenyamanan saat berbusana pun perlu diperhatikan, karena metabolisme tubuh bekerja dua kali lipat saat kehamilan.

Sangat tidak dianjurkan bagi Anda menggunakan pakaian yang terlalu ketat, karena ini justru akan menonjolkan bentuk perut anda yang membesar. Selain itu juga sangat mempengaruhi kondisi janin Anda, karena ketidaknyamanan saat dikenakan. Maka gunakanlah pakaian yang pas, tidak terlalu ketat ataupun longgar, agar menyesuaikan dengan bentuk tubuh Anda.

Agar Anda terlihat lebih segar, gunakanlah pakaian dengan warna-warna cerah. Itu menunjukan antusias Anda untuk menunggu datangnya sang buah hati, untuk itu tidak ada salahnya mencoba berekspresi dengan mengenakan pakaian-pakaian yang berwarna cerah, agar aura saat kehamilan lebih terlihat.

Model pakaian dengan kerah V-Neck akan memberi kesan jenjang pada leher anda, selain itu juga menghilangkan kesan chubby pada pipi Anda. Maka dari itu hindari penggunaan kerah yang tinggi karena akan menonjolkan bentuk pipi chubby Anda. Penggunaan aksesoris akan menambah kesan modis dan memaksimalkan penampilan Anda, pilihlah aksesoris yang cukup simple dikenakan agar tidak terlau ribet. Seperti syal, kalung atau hanya sekedar jam tangan. Tampillah simple dan senyaman mungkin namun tetap modis. (Net/CT)

Komentar

News Feed