oleh

Telkomsel Hadirkan Paket Juara untuk Akselerasi Program Belajar Daring

Citrust.id – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel terus memenuhi kebutuhan pelanggan, salah satunya segmen pelajar mahasiswa. Hal itu diwujudkan dengan kerja sama Telkomsel yang mendukung program belajar daring perguruan tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah IV Jawa Barat dan Banten.

Kontribusi nyata untuk mendorong kemajuan pendidikan di Indonesia itu diwujudkan Telkomsel Enterprise yang membantu meningkatkan pengalaman program belajar daring yang lebih komprehensif.

Vice President Area Account Management Telkomsel, Yogi Rizkian Bahar, mengatakan, Telkomsel berkomitmen mendukung transformasi digital diberbagai sektor. Kerja sama dengan LLDikti Wilayah IV itu dapat mengakselerasi program belajar daring bagi perguruan tinggi di lingkungan Jawa Barat dan Banten dengan penawaran Paket Juara Telkomsel. Seluruh instrumen Perguruan Tinggi dapat menikmati quota bulk paket.

“Upaya tersebut diharapkan dapat terus mendampingi seluruh instrumen perguruan tinggi di lingkungan Jawa Barat dan Banten dalam membuka lebih banyak peluang menuju peningkatan kualitas hidup yang lebih baik, didukung ragam keunggulan produk dan layanan yang dihadirkan untuk melengkapi keseharian aktivitas digital,” ujarnya.

Kepala Lembaga Layanan DIKTI Wil IV Dr. M. Samsuri, menjelaskan, kerja sama itu diharapkan dapat menunjang kebutuhan telekomunikasi di lembaga dan institusi pendidikan yang berada di bawah pengelolaan LLDikti Wilayah IV Jawa Barat dan Banten.

“Kami berharap, perguruan tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah IV semakin progresif kemajuannya dalam hal mutu yang diindikasikan dengan kualitas lulusannya yang semakin baik,” ucapnya.

LLDikti Wilayah IV merupakan lembaga yang membawahi perguruan tinggi di wilayah Jawa Barat dan Banten. Terbentuknya kerja sama itu merupakan salah satu strategi Telkomsel untuk memasuki segmen perguruan tinggi, dibantu sosialisasi dan imbauan melalui LLDikti Wilayah IV.

Mahasiswa, dosen, pengajar maupun pengurus administratif kampus akan mendapatkan Paket Juara Telkomsel berupa bulk quota dan society prepaid. Tersedia beragam jumlah kuota, mulai dari 600 GB hingga 25 TB dengan masa validasi hingga 60 hari untuk masing-masing perguruan tinggi.

“Melalui pemanfaatan teknologi dengan bijak, Telkomsel memastikan akselerasi akses ini akan berbuah hasil yang bermanfaat bagi seluruh perguruan tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah IV. Dengan begitu, kita semua bersama-sama membuka banyak kesempatan dan peluang bagi generasi muda untuk siap menghadapi masa depan yang penuh tantangan dengan lebih baik lagi,” pungkas Yogi. (Haris)

Komentar