oleh

Telkomsel bersama Kredivo Hadirkan Pembayaran Digital Pay Later

Citrust.id – Telkomsel bersama Kredivo resmi hadirkan layanan solusi keuangan digital Buy Now Pay Later (BNPL) khusus telco pertama di Indonesia, Telkomsel PayLater, Senin (28/11/2022), di Jakarta.

Dengan demikian, kini seluruh pelanggan Telkomsel dapat memanfaatkan Telkomsel PayLater untuk memenuhi beragam kebutuhan konektivitas mereka secara mudah, cepat, dan aman.

Telkomsel PayLater telah terintegrasi dengan seluruh produk dan layanan digital Telkomsel. Aksesnya dapat melalui aplikasi MyTelkomsel. Inisiatif strategis itu merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel untuk membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Direktur Planning & Transformation Telkomsel, Wong Soon Nam, mengatakan, Telkomsel kembali menegaskan komitmennya sebagai digital ecosystem enabler yang terus menghadirkan produk dan layanan digital inovatif.

Telkomsel bersama Kredivo hadirkan Telkomsel PayLater yang merupakan solusi keuangan digital BNPL khusus telco pertama di Indonesia.

Telkomsel PayLater hadir untuk #BukaSemuaPeluang kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi setiap kebutuhan. Utamanya terhadap akses paket data maupun kebutuhan digital lifestyle mereka.

Dengan Telkomsel PayLater yang menjadi hasil kolaborasi dengan Kredivo itu, pelanggan bisa terus terhubung, mengakses beragam konten hiburan kapan saja.

“Inisiatif ini sejalan dengan prinsip customer-centricity yang selalu kami implementasikan dalam menghadirkan setiap inovasi produk dan layanan terdepan Telkomsel,” ujar Soon Nam.

Perkembangan PayLater dan pertumbuhan ekosistem digital yang pesat, mendorong masyarakat untuk berani berekspresi, berselancar, dan bertransaksi di ruang digital.

Telkomsel PayLater menjadi babak baru dalam menciptakan solusi alternatif masyarakat melalui kemudahan akses kredit yang aman, fleksibel, dan terjangkau.

Soon Nam meyakini, kehadiran Telkomsel PayLater dengan dukungan Kredivo akan membuka pengalaman pembayaran yang seamless. Selain itu, memberikan pelanggan kebebasan untuk terus melakukan beragam aktivitas digital sepuasnya.

Ia menambahkan, kehadiran Telkomsel PayLater semakin mempertegas komitmen Telkomsel dalam memperkuat ekosistem keuangan digital nasional. Di samping itu, mengakselerasi inklusi keuangan nasional melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan.

“Semoga kehadiran Telkomsel PayLater dapat menjadi opsi dan solusi layanan metode pembayaran yang lebih mudah bagi seluruh pelanggan. Telkomsel berkomitmen membuka peluang kolaborasi lebih luas dalam mengembangkan sektor keuangan digital maupun lintas sektor industri di Indonesia,” pungkas Soon Nam. (Haris)

Komentar