oleh

Tampil Gaya dan Syari Bersama Rabbani

CIREBON (CT) – Meningkatnya kebutuhan fashion saat ini, terutama busana dan hijab. Perusahaan garment yang bergerak di bidang busana muslim Rabbani, baru-baru ini, kembali membuka cabang outletnya di Cirebon,  yaknii di Jalan Cipto Mangunkusumo.

Sebelumnya, tiga cabang outlet lainnya yang sudah ada seperti di Plered, Tuparev, dan Perumnas Rajawali.

Dengan produk andalannya jenis kerudung instan, dengan berbagai model dan nama yang unik, seperti kerudung sekolah (Elyson line, altis printing, navara poly dan new innova).

Kerudung hilux series (vigo, double dan single), dan selbi series. Untuk yang ingin lebih syar’i, bisa memilih varian kerudung besar altima quds yang simple dan tetap modis dengan beragam warna.

Selain itu, Rabbani juga memiliki koleksi lain, seperti busana muslim yang trendy. Diantaranya kemko (kemeja koko), kastun (kaos tunik), dresslim (emily dan spirely), serta perlengkapan lain seperti ciput/inner, kerudung dan beragam aksesoris lain.

Sebagai brand ambassador terpilih, Fatin dan keluarga Ustad Solmed, menjadi daya tarik banyak kalangan untuk menggunakan produk Rabbani.

Store Manager outlet cabang Cipto, Zakaria, mengatakan bahwa pembukaan outletnya disambut baik oleh masyarakat kota Cirebon.

“Member khusus di outlet sini sudah mencapai 460 orang, lumayan untuk outlet yang baru beroperasi pertengahan bulan Juni lalu,” kata Zakaria.

Di samping itu, untuk agen khusus, Rabbani memberikan keuntungan dengan diskon spesial setiap pembelian koleksi apapun.

Patut diapresiasi, dari 150 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, Rabbani menyisakan sebagian hasil penjualannya untuk disumbangkan kepada korban perang di Palestina.

So, buat yang mau beramal tampil gaya dan syar’i dengan busana atau hijabnya, Rabbani pilihannya. “Outlet cabang Cipto merupakan lahan terbesar se-Indonesia. Pelayannya dituntur untuk santun dan ramah,” tutupnya. (Adv/Linda)

BACA JUGA:   Gejala Baru Covid-19, Hilang Fungsi Indra Penciuman dan Perasa

Komentar

News Feed