oleh

Tahun Depan, Situs Megaupload Hadir Kembali

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Anda masih ingat dengan situs file hosting Megaupload yang populer di awal tahun 2000-an? Situs yang sedang “mati suri” tersebut berencana hadir kembali pada 2017 mendatang.

Seperti diketahui, situs Megaupload ditutupĀ  oleh pemerintah AS sejak 2012 lalu karena dianggap melakukan banyak pelanggaran hak karya cipta serta praktik penipuan dan pencucian uang.

Menurut pendiri Megaupload, Kim Dotcom, situs Megaupload akan dirilis ulang tahun depan dengan database orisinal dari pengguna-penggunanya. Database orisinil penggunanya akan dipulihkan dan akun-akun lama akan bisa diakses lagi menggunakan informasi log-in yang dimiliki sebelumnya.

Pengguna lama menurutnya akan menerima e-mail pemberitahuan bahwa akun mereka sudah bisa dipakai kembali, serta iming-iming akun premium.

Beberapa kerjasama dengan pihak lain juga dikatakan Kim akan dilakukan dengan Megaupload. Salah satunya adalah dengan Bitcoin, mata uang digital yang banyak dipakai saat ini, kemungkinan akan dipakai untuk salah satu metode pembayaran. (Net/CT)

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Dirut PAM Tirta Giri Nata soal Reklasifikasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed