oleh

‘Susu Clinic’ Tawarkan Cara Unik Minum Susu

Cara Lain Nikmati Susu, Diminum Melalui Suntikan dan Kantong Transfusi Darah

CIREBON (CT) – Susu aneka rasa yang dikemas dalam botol maupun kotak mungkin sudah biasa. Namun apa jadinya kalau susu itu dikemas dalam wadah yang menyerupai kantong transfusi darah?

Susu dengan kemasan unik itu benar-benar ada di booth ‘Susu Clinic’, Lantai 4 CSB Mall, Kota Cirebon. Seperti dikatakan karyawan Susu Clinic, Yuni, pihaknya menyediakan susu siap minum dengan kemasan berupa wadah, yang menyerupai kantong transfusi darah. Ia menjamin kemasan kantong darah itu bersih, aman, serta dalam kondisi masih baru, alias bukan bekas pakai.

“Kemasan susu ini semacam tiruan dari kantong darah yang asli,”, ujarnya, Kamis (11/02).

Selain dari segi bentuk kemasan, kata Yuni, cara minum susu tersebut juga unik. Susu disesap lewat ujung sedotan panjang yang berkatup. Katup itu berfungsi untuk membuka dan menutup sedotan ketika tak dipakai lagi.

Susu Clinic kemasan kantong darah tersedia dalam lima rasa. Varian rasa yang dapat dipilih yaitu choco oreo ice cream, bubble gum fantasy, strawberry pinky star, taro milk, greentea silky, dan red velvet choco delfi. Satu bungkusnya dibanderol Rp 28 ribu.

Hal unik lain yang ada di Susu Clinic adalah susu dengan kemasan berbentuk suntikan. Bentuk kemasan susu itu benar-benar menyerupai suntikan yang biasa digunakan dokter untuk menyuntik pasien.

Perbedaannya adalah kemasan susu aneka rasa itu itu tidak menyertakan jarum suntik. Susu kemasan ini dijadikan bonus bagi pembelian tiga bungkus susu kemasan kantong darah.

“Kemasan susu jarum suntik ini juga bersih, steril dan dalam kondisi baru,” ujarnya sambil menunjukan wadahnya yang tertutup rapat.

BACA JUGA:   Cucu Mantan Bupati Kuningan Beri Bantuan Kendaraan Roda Tiga

Tak hanya itu, lanjut Yuni, ada juga susu kemasan botol dengan sedotan yang berbentuk kacamata. Susu itu disesap lewat sedotan panjang yang disematkan melalui telinga, kepala hingga melingkar di kedua mata yang meminumnya.

“Hal itu menimbulkan sensasi dan keseruan tersendiri dalam meminum susu,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed