oleh

Survey Instrat Pasangan Duo DM di Bawah Pasangan Rindu Satu Persen Lebih

Citrust.id – Survey yang dilakukan Indonesia Strategic Institute (Instrat) tentang opini publik Pilgub Jabar 2018 berbeda hasilnya dengan yang lainnya, dengan menepatkan Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi atau dikenal dengan pasangan Duo DM dibawah pasangan Rindu 1 persen, yang diakibatkan pasangan Duo DM ini saling melengkapi.

Hasil yang didapatkan Instrat melalui Sosial Analis menyatakan bahwa elektabilitas Ridawan Kamil turun setelah berpasangan dengan UU, berbeda dengan saat Dedi Mulyadi berpasangan dengan Dedi Mizwar maka tingkat eletabilitasnya menaik. “saat Ridwan Kamil belum berpasangan dengan Uu elektabilitasnya menaik 28 persen sementara Uu cuma 1 persen, akan tetapi setelah berpasangan hanya mendapatkan skor 25,6 persen, dan ini menurun 1 persen. Berbeda dengan Dedi Mizwar pada tahun 2016 dan 2017 hanya mencapai 14-15 persen dan Dedi Mulyadi yang hanya mendapatkan 8 persen dari elektabilistanya, ketika berpasangan mencapai lebih 24,1 persen. biarpun pasangan rindu masih diatasnya,”katanya (08/02/2018) dilansir detik.

Survei oleh Instrat dengan cara face to face ini melibatkan responden sebanyak 1.800 orang yang tersebar di 225 kecamatan dari 27 kabupaten dan kota di Jabar pada 27-30 Januari 2018. Margin of error dalam survei kali ini sebesar 2,31 persen. Sedangkan pasangan lainya dijelaskan Instrat, Sudrajat- Syaikhu 2,1 persen dan TB, Hasanuddin-Anton Cherlian 1,9 Persen. /SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed