oleh

Sosmed Melalui Broadcast, Gencar Sosialisasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

KUNINGAN (CT) Komunitas dunia maya kerap mendapat peringatan melalui Broadcast (BC) Pelopor keselamatan. Baitan kalimat tersebut, mengajak terhadap seluruh masyarakat untuk melakukan pencegahan dan menekan terhadap angka kecelakaan saat berkendaraa.

“Yth. bpk/ibu, rekan, sahabat, adik, kakak, dan seluruh masyarakat Polri akan menggelar OPERASI ZEBRA  2014 mulai tgl 26 Nopember  s/d 9 Desember 2014 secara serentak seluruh indonesia,” kata Ruli yang mendapat BC dalam ke lima harinya. Sabtu, (22/11).

Ruli menuturkan, beberapa kalimat dalam BC tersebut seperti imbauan terhadap pengguna kendaraan untuk berhati – hati.”Di ingatkan kembali, bila mengendarai Sepeda motor atau mobil persiapkan segala kelengkapan nya Seperti : SIM, STNK, Helm SNI, khusus roda 2 nyalakan lampu pada siang hari, dan TRUCK gunakan lajur kiri, serta patuhi rambu – rambu lalu lintas.  Guna tercipta nya KAMSELTIBCAR LANTAS  dan situasi yang kondusif di seluruh indonesia menjelang perayaan Natal 2014 dan Tahun baru 2015.” ulas Ruli seraya menegaskan ajakan terhadapa lapisan masyarakat.

“Jadilah pelopor keselamatan berlalu dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” imbuh Ruli. (CT-111)

BACA JUGA:   Diskominfo Segera Luncurkan Program Surat-menyurat Elektronik

Komentar

News Feed