oleh

Soal H Kalinga Mundur dari PNS, Ini Respon Ketua DPC Gerindra

Cirebontrust.com – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Cirebon, H. Subhan menyambut baik keputusan, H. Kalinga yang berani mengundurkan diri dari PNS. H. Kalinga sendiri merupakan bakal calon bupati yang sudah mendaftar melalui partai Gerindra Kabupaten Cirebon.

Menurut, H Subhan dengan mengundurkan dirinya sebagai PNS, Kalinga dinilai mempunyai waktu banyak untuk melakukan sosialisasi.

“Saya sangat apresiasi langkah pak H Kalinga. Dengan demikian pak Kalinga punya konsentrasi penuh untuk bersosialisasi kepada masyarakat,” kata Subhan.

Subhan mengatakan langkah Kalinga untuk mengundurkan diri dari PNS tidak terkait akan direkomendasikan oleh DPP Partai Gerindra. Menurutnya keputusan rekomendasi merupakan hak mutlak dari DPP Partai Gerindra.

“Soal rasa percaya diri pak Kalinga bisa dapat rekomendasi saya tidak tahu. Kan dari DPP yang memberikan rekomendasi,” kata Subhan.

Untuk para bakal calon bupati dari Partai Gerindra, saat ini seluruh berkas para bakal calon sudah diserahkan kepada DPD Gerindra Jawa Barat.

“Sekarang sedang menunggu untuk jadwal psikotes,” tukasnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Revitalisasi Waduk Darma Dikeluhkan Pedagang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed