oleh

So Sweet! Seorang Pria Buatkan Gaun dari 600 Balon untuk Wanitanya

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Jika Anda seorang pria yang diminta untuk membuatkan busana unik di saat hari spesial, apa yang akan Anda lakukan? Akan membuatkannya atau menganggap pasangan Anda ribet? Seorang pria asal China bernama Lu Kepeng justru membuatkan apa yang kekasihnya minta.

kekasih Lu bernama Su Xueno menginginkan sebuah gaun pengantin yang unik dan tidak dimiliki oleh wanita lain di dunia. Dia ingin sebuah gaun pengantin yang terbuat dari balon.

Cinta yang begitu besar mendorong Lu untuk mengembangkan kreativitas untuk menciptakan gaun yang diinginkan oleh sang kekasih. Alhasil, Lu berhasil mengumpulkan 600 balon untuk membuat dua gaun, yakni gaun pengantin dan gaun foto pra pernikahan.

Sontak seluruh mata pun terarah pada gaun yang dikenakan Su saat pasangan tersebut melakukan pemotretan pra pernikahan di sebuah jalan di China.

Permintaan unik Su ini sudah tak asing lagi bagi Lu. Pasalnya, Lu yang berprofesi sebagai wedding planner telah terbiasa menghadapi sejumlah permintaan aneh dan tidak masuk akal sejumlah kliennya. Selain itu, Lu mengatakan bahwa dia memang sangat ingin mewujudkan keinginan Su karena besarnya rasa cinta untuk sang calon istri. (Net/CT)

BACA JUGA:   Hadir di Foodalicious, SamWon Express Luncurkan Menu Baru

Komentar

News Feed