oleh

Siap Menangkan Pilkada Majalengka, Golkar Gelar Konsolidasi Internal

Citrust.id – DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka menggelar konsolidasi internal dan pelantikan pimpinan kecamatan partai Golkar se kabupaten Majalengka dan deklarasi dukungan dari keluarga besar partai Golkar untuk memenangkan Pilkada 2018 terhadap Paslon yang diusung partai Golkar yaitu Dr.H.Sanwasi,MM – Taufan Anshar di Aula Islamic Center, Sabtu (17/02/2018).

Hadir dalam acara tersebut Sesepuh Partai Golkar, Wantim, Wanhat. pengurus kabupaten dan kecamatan sampai tingkat desa dan organisasi sayap partai Golkar yaitu Soksi, Kosgoro,MKGR, HWK, KPPG, AMPG dan lainya.

“Konsolidasi ini guna menjalin kekuatan partai Golkar jelang pilkada dan pelantikan 26 pimpinan kecamatan partai golkar se-kabupaten Majalengka dan deklarasi dukungan dari keluarga besar partai Golkar dalam pemenangan pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat untuk Dedi Mizwar-Dedi Mulyadi dan Pemilihan Bupati Majalengka,”kata Ketua DPD Partai Golkar Majalengka H. Asep Eka Mulyana.

Mang Apep sapaan akrab H. Asep Eka Mulyana, menegaskan pentingnya kita kuatkan partai Golkar untuk kemenangan paslon SOPAN (H. Sanwasi dan H. Taufan) untuk Majalengka yang SANTUN (Sejahtera Agamis Nyaman Tertib Unggul) kemenangan SOPAN SANTUN bukan hanya untuk kita tapi untuk Partai Golkar dan partai pengusung.

“Kemenangan SOPAN SANTUN bagi Masyarakat majalengka, kita harus kembali raih kemenangan, Golkar harus kembali berjaya seperti pada tahun-tahun sebelumnya antara tahun 1992 dan 1997,”tandasnya.

“Saya minta kepada seluruh jajaran partai Golkar yang ada di Kabupaten Majalengka ini mari dukung SOPAN SANTUN dalam pilkada pilbup Majalengka ini untuk menghasilkan pemimpin yang dicintai rakyat majalengka,”tambah dia.

Dalam kesempatan tersebut Calon Bupati Majalengka H. Sanwasi yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Majalengka Taufan Anshar memaparkan visi – misinya.

“Kami akan membuat Perda untuk operasional Pondok Pesantren, Mesjid dan Majelis Taklim, serta wajib mempunyai sertifikat madrasah diniyah dan bisa baca tulis Al Quran bagi siswa yang ingin melanjutkan jenjang sekolah, “ungkap Sanwasi. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed