oleh

Shining Soul Raih Juara Umum Festival Band di Subang

CIREBON (CT) – Shining Soul, grup band yang keseluruhan anggotanya masih pelajar ini, kembali menjuarai festival band. Tidak tanggung-tanggung, kali ini menjadi juara umum festival band yang digelar di Subang.

Festival band yang digelar di obyek wisata Ciater Higland Resort Subang ini, bertemakan Fire Work Ethnic of Ciater, sebagai event yang digelar untuk menyambut pergantian tahun baru 2016.

Banyaknya peserta yang mengikuti festival, membuat persaingan antar grup band semakin ketat. Terlebih bukan hanya wilayah subang saja yang mengikuti kejuaraan ini, mulai dari Bandung, Tasikmalaya, Bekasi hingga Purwakarta juga ikut dalam festival yang digelar manajemen Ciater Higland Resort bekerjasama dengan EO Putra Kujang Subang.

Diawal penampilanya, Shining Soul yang membawakan dua judul lagu, yakni berjudul Manuk Dadali dan Bendera dari Coklat, mendapat sambutan meriah dari para dewan juri dan penonton yang hadir. Bahkan pembawa acara, memberikan komentar bagus terhadap Shining Soul, tidak sia-sia datang jauh-jauh dari cirebon.

Lebih dari 25 perserta berhasil tersisihkan atas penampilan Shining Soul yang memukau. Bahkan, seluruh the best player di sandang semua personel shining soul, mulai dari the best drummer, yang diraih oleh Dani, the best keyboard oleh zyen, gitar satu melody Rayhan dan gitar dua Almas, the best bass Athar dan the best vokalis Callista.

Penyerahan hadiah dan piala langsung diberikan manajemen Ciater Higland Resort, sebagai puncak acara. Shining Soul juga didaulat untuk performance di acara puncak pergantian tahun dan pesta kembang api. “acara ini sangat berkesan, apalagi festival digelar di lokasi wisata yang dihadiri banyak orang,” ucap Callista vokalis Shining Soul Band. (Jhon)

BACA JUGA:   Pedagang Daging Menjerit, Minta Hajatan Boleh Digelar Lagi

Komentar

News Feed