oleh

Semakin Banyak Anak Kos, Penjualan Cermin pun Meningkat

INDRAMAYU (CT) – Semakin banyaknya peminat kos, baik itu mahasiswa maupun pelajar membuat penjual cermin di Jalan DI Panjaitan kewalahan, karena banyaknya pembeli cermin, Sabtu (13/12). Cermin yang merupakan kebutuhan pokok bagi kaum hawa tersebut membuat penjual cermin semakin kewalahan karena kebanjiran order.

Khairi (26) penjual cermin mengaku ia bisa menghabiskan 10 hingga 20 buah cermin perhari, ia pun mengatakan bahwa mayoritas pembeli tersebut kaum hawa yang kebanyakan anak kos, baik mahasiswa maupun pelajar. Dia biasa menjual cermin dengan ukuran cukup besar mulai dari harga Rp. 35.000 hingga Rp. 120.000, akan tetapi menurut dia harga tersebut masih bisa ditawar.

“saya bisa menjual 10 hingga 20 buah cermin perhari, yang sering membelinya itu perempuan anak kos baik itu mahasiswa maupun pelajar,” ujar Khairi

Khairi pun menuturkan bahwa dirinya sering kehabisan stok cermin untuk dijual, karena pengerjaannya yang lama dan banyaknya order yang berdatangan.

“Saya sering kehabisan stok karena pembuatan cermin yang agak sulit, tetapi penjualan meningkat,” lanjut Khairi. (CT-112)

BACA JUGA:   Satpol PP Ungkap Alasan Yustisi Rutin PKL di Ruas Jalan KTL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed