oleh

Sekda Minta NU Perkuat Sinergi dengan Pemkab Kuningan

Citrust.id – Sekda Kuningan, Dian Rachmat Yanuar menyampaikan selamat kepada pengurus ranting NU se-Kecamatan Jalaksanabmasa khidmat 2019-2024 yang dilantik, Minggu (13/10), di Ponpes Al-Mutaqien Manis Lor.

Ia mengatakan, pelantikan itu merupakan agenda rutin organisasi untuk restrukturisasi, kaderisasi, sekaligus memantapkan konsolidasi dan koordinasi. Pelantikan menjadi sebuah upaya penataan dan optimalisasi SDM organisasi.

“Pelantikan juga bertujuan untuk terlaksananya program yang merupakan amanat AD/ART dan peraturan organisasi serta terselenggaranya kegiatan program keorganisasian dengan hasil yang baik,” katanya.

Ia menuturkan, semoga kepercayaan diemban dengan penuh rasa tanggung jawab. Konsekuensinya akan menghasilkan langkah kerja yang kongkrit, realitas, konseptual, yang bersentuhan dengan dunia keagamaan, sesuai tuntunan dan ajaran Alquran serta sunah Rasulullah SAW.

NU juga menurutnya dapat menjadi contoh dari organisasi keagamaan lain. NU mampu berperan multifungsi dalam kehidupan masyarakat dan keluarga, pembina dan pendidik umat.

“Pelantikan ini diharapkan dapat memperkokoh ukhuwan islamiyah berdasarkan paham ahlusunah waljamaah dalam wadah negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Sekda. (Ipay)

BACA JUGA:   PMII Unisa Perjuangkan Keadilan Gender

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed