oleh

Sekarang, ‘Mosting’ di Instagram Bisa Dijadwal

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Postingan di Instagram kini bisa dijadwalkan. Hal tersebut bisa dilakukan dengan aplikasi Buffer yang selama ini memang dikenal untuk penjadwalan konten media sosial.

Sebelumnya, penjadwalan via Buffer hanya bisa dilakukan untuk konten Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Pinterest. Dukungan teranyar untuk Instagram diharapkan mampu memudahkan akun-akun brand dalam hal pemasaran dan promosi via media sosial.

Sama halnya di Twitter atau Facebook, penjadwalan di Instagram bisa dilakukan langsung dari dashboard Buffer, pertama-tama, Anda harus mengunduh aplikasi Buffer via Google Play Store atau Apple App Store. Akses penjadwalan juga bisa dilakukan via desktop dengan mengunjungi situs Buffer.

Setelah mendaftar atau sign up, Anda cukup memasukkan akun Instagram agar tersinkronisasi dengan Buffer. Selanjutnya, Anda sudah bisa menjadwalkan beberapa konten sekaligus sesuai jam yang diinginkan.

Mekanisme ini lebih efisien dan mampu meningkatkan produktivitas. Pada pagi hari, Anda bisa menjadwalkan semua konten Instagram untuk seharian penuh. Sehabis itu, Anda bisa bersantai atau mengerjakan hal lain. (Net/CT)

BACA JUGA:   MTS Negeri Jatitujuh Ambruk

Komentar

News Feed