oleh

Sah! Rekom PDI Perjuangan Jatuh Ke Karna Sobahi-Tarsono Mardiana

Citrust.id – Dalam rakercabsus tersebut dibacakan rekomendasi DPP untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati yang jatuh Kepala H. Karna Sobahi dan Tarsono D. Mardiana oleh Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi

“Surat rekom ini berdasarkan rapat DPP pada 4 Oktober dan menginstruksikan kepada DPC PDI Perjuangan Majalengka untuk mendaftarkan ke KPU dan menyukseskan pasangan calon ini,” tegas Ineu.

Bupati Majalengka H. Sutrisno yang juga Ketua DPC mengatakan, dirinya seperti dikatakan dulu tidak ingin keluarganya di pemerintahan.

“Tadinya saya ingin bawa santai H. Karna, namun apa daya nasi sudah jadi bubur. Jangan ada yang ribut-ribut semua sudah jadi keputusan Partai. “kata Sutrisno saat Rakercabsus PDI Perjuangan di Islamic Centre.

Saya pesan ke H. Karna Sobahi jangan bawa warna merah ke warna lain. Majalengka ke depan akan maju dengan adanya BIJB.

Kita juga harus menyukseskan bapak Tubagus Hasanuddin di Pilgub Jabar, selain pasangan pak H. Karna Sobahi dan Tarsono D. Mardiana.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, TB. Hasanuddin mengatakan dirinya bangga kepada Ketua DPC yang sudah mempersiapkan rakercabsus.

Setelah direkomendasikan DPP, mari laksanakan amanah dari Ketua Umum untuk menjaga marwah partai dan mensukseskan pasangan Karna Sobahi dan Tarsono D Mardiana. /abduh

BACA JUGA:   Pesan Walikota untuk Guru, Siswa dan Orangtuanya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed