oleh

Road Race Kelas Skuter Vespa Diwarnai Gelak Tawa Penonton

KUNINGAN (CT) – Ratusan penonton event road race sirkuit Jalan Lingkar dibuat tertawa. Hal itu menyusul dengan kelas scooter saat beraksi di lintasan balap mengalami banyak insiden. Seperti diketahui Road Race IMIK Open Championship juga menggelar kelas scooter.

“lucu saja liat balap vespa ini, motor tua masuk kategori cantik, ternyata bisa balap juga,” kata Memet salah seorang penonton, Minggu (23/11).

Pantauan dilokasi, sedikitnya tujuh unit kuda besi jenis vespa tumbang saat mengikuti balapan. Kondisi itu jelas memiliki alasan bagi kelangsungan balap tersebut. Seperti ada yang mogok, bablas saat berada dalam tikungan, bahkan tidak sedikit motor yang berbodi seluruhnya plat itu mengalami benturan dengan para pembalap lain.

“Justru itu yang lucunya di situ. Namun, terhadap para pembalap vespa, saya sangat mengapreasiasi dan kasih dua jempol. Karena, motor vespa itu memiliki tingkat kesulitan yang lumayan susah. Apalagi melihat mesin yang menitikbertakan pada bagian kanan motor tersebut,” katanya.

Memet menjelaskan, apapun itu event road racenya, kalau tidak ada kelas vespa akan kurang menarik. (CT-111).

Komentar

News Feed