oleh

RK Lansung Dapat Rekom dari 4 Partai Hari Ini Sekaligus

Citrust.id – Ridwan Kamil akhirnya mendapatkan Rekom dukungan dari beberapa partai pendukung yang mengusunya menjadi Cagub di Jawa Barat 2018.

Partai pendukungnya adalah NasDem, PKB, PPP dan Hanura yang langsung di serahkan melalui pengurus pusatnya masing-masing kepada Ridwan Kami dan Uu Ruhzanul Ulum . Adapun beberapa jadwal penyerahan Rekom partai kepada Kang Emil adalah sebagai berikut :

1. pukul 11.00-12.00 Wib
Penyerahan surat rekomendasi dukungan dari partai Hanura Lokasi DPP Hanura/Kediaman Ketum Hanura) Jl. Denpasar dengan berpakaian Koko dan berkopiah putih RK langsung mendapatkan rekom itu.
2. Pukul 12.00-13.00 WIb
Penyerahan surat rekomendasi dukungan partai PPP Lokasi : Kantor Jl. Dipenogoro Jakarta.
3. Pukul 13.30-14.30 wib
Penyerahan Surat Rekomendasi Dukungan Partai Nasional Demokrat Lokasi Jl. RP Suroso No.42 Gondangdia.
4. Pukul 15.00-16.00 wib
Penyerahan surat rekomendasi dukungan Partai PKB Lokasi Jl. raden saleh raya no 9 cikini jakarta.

Ridwan Kamil menyatakan,”bahwa hari ini merupakan sesuatu yang jelas beda dengan hari-hari kemarin, karena prosesnya panjang sekali dan pertemuan dan komunikasi untuk hari ini sudah dilakukan. Dan pada hari ini juga saya sangat berbahagia karena pasangan saya saling melengkapi”, ujarnya di DPP NasDem, Gondandia, Jakarta (07/01/2018).

Lanjutnya lagi,”saya walikota banyak di perkotaan dan pasangan saya dari bupati maka banyak di desa, maka kalau digabungkan kami ini mempunyai banyak solusi, semoga disukai oleh penduduk Jawa Barat, dan insyallah di tiga hari yang tersisa kita akan bekerja lebih cepat, dari desa ke kota kita akan bergerak”, ujarnya di dampingi pasangannya UU Rukmana dan Ketua NasDem Jawa Barat Sa’an Mustafa.

lebih lanjutya lagi, kombinasi desa dan kota ini adalah sebuah proses yang paling riil, “sedangkan kita juga merupakan keluarga santri, dan di jawa barat bahwa pesantren mempunyai kontribusinya yang sangat nyata. Jadi kami bisa dikategorikan kekuatan Islam dan Nasionalis, dan ini merupakan tawaran yang insyallah akan sangat di sukai oleh penduduk jawa barat”, ujarnya dengan senyum khas. /SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed