oleh

Ribuan Bobotoh Meriahkan Milangka 12 Viking Distrik Kuningan

KUNINGAN (CT) РRibuan suporter bola tim kesebelasan Persib Bandung, dari berbagai daerah tumplek di alun-alun Pandapa Paramarta, kompleks stadion Mashud WS Kuningan. Hiruk pikuknya kegiatan tersebut, tidak lain sebagai ungkapan rasa syukur para  bobotoh Persib Kuningan yang terabung dalam Viking Distrik Kuningan (VDK). Minggu, (29/02).

Dandim 0615 Kuningan, Lektol Inf. Arief Hidayat dalam kehadirannya, mengatakan, kegiatan kepemudaan dalam memberikan dukungan terhadap tim bola, tentu harus tetap menjaga terhadap etika dan estetika. “Supporter Persib atau Viking, tetap harus menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” kata Dandim kuningan ini.

Terpantau, sosok Ketua DPRD Kuningan, Rana Suparman, Kepala Disdikpora yakni A. Taufik dan Ny. Ayi Beutik selaku pendiri Viking Distrik Kuningan, juga terlihat hadir di panggung kehormatan acara tersebut. “Kepada kawan – kawan viking dan saudara yang lainnya. Kami berharap dukungan viking kepada persib, semoga senantiasa terkabulkan. Terutama dalam berlagsungnya pertandingan dan sehingga, Persib menjadi juara seutuhnya,” kata Ny. Ayi Beutik seraya mendapat sambutan riuh tepuk tangan dari bobotoh viking yang kebetulan hadir.

Balutan Milangka 12 VDK yang sangat sederhana, sepertinya tidak mengecewakan terhadap tamu undangan. Terlebih kedatangan Viking persib itu dari daerah, Bantarujeg, Majalengka, Cirebon, Idramayu, Tasik bahkan ada yang datang dari luar provinsi Jawa Barat. “Terima kasih kepada seluruh hadirin yang ikut seta mendo’akan Persib untuk tetap juara,” kata ketua DPRD Kuningan, Rana Suparman, sesaat sebelum melakukan peniupan lilit ulang tahun VDK tadi. (Ipay)

BACA JUGA:   Bekali Petugas Damkar Kemampuan Penanggulangan Luka Bakar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed