Resmikan Gerai IM3 Baru, Indosat Hadirkan Layanan Premium

Citrust.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) terus memperkuat kehadirannya di region Outer Jakarta Raya dengan meresmikan Gerai IM3 terbaru di The Park Sawangan.

Langkah itu merupakan bagian dari strategi ekspansi perusahaan dalam meningkatkan akses layanan telekomunikasi bagi masyarakat, sekaligus memperkuat komitmen IM3 dalam menghadirkan solusi konektivitas yang lebih dekat, cepat, dan andal.

Dengan peresmian itu, IM3 kini memiliki sembilan gerai waralaba dengan total 16 gerai di kawasan Outer Jakarta Raya. Hal itu menjadikannya salah satu area dengan pertumbuhan pelanggan tercepat.

Sebagai bagian dari strategi ekspansi layanan, Indosat juga memperkenalkan model waralaba untuk meningkatkan cakupan gerai dan memastikan akses yang lebih luas bagi pelanggan. Saat ini, di Circle Jakarta Raya terdapat total 35 Gerai IM3, terdiri dari 16 gerai yang dioperasikasikan secara mandiri dan 19 gerai waralaba.

Gerai IM3 di The Park Sawangan dengan model waralaba itu hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan telekomunikasi yang lebih mudah dijangkau. Mulai dari pembelian kartu perdana, migrasi ke jaringan 4G/LTE, hingga berbagai layanan pascabayar dan prabayar.

Selain itu, gerai itu menawarkan berbagai fasilitas, termasuk penggantian kartu, reaktivasi nomor, aktivasi eSIM, isi ulang pulsa, serta pembelian paket internet. Gerai itu beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Chandra Pradyot Singh, EVP-Head of Circle Jakarta Raya (JAYA) Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, ekspansi itu bertujuan untuk meningkatkan kemudahan akses layanan bagi pelanggan di wilayah yang terus berkembang seperti Sawangan.

“Kami ingin menghadirkan layanan yang lebih dekat dan mudah dijangkau oleh pelanggan, sehingga mereka dapat menikmati pengalaman digital yang lebih optimal,” ujarnya.

Gerai IM3 The Park Sawangan memiliki potensi pasar yang besar dengan total populasi sekitar 165 ribu jiwa. Sebanyak 55 ribu jiwa di antaranya merupakan pelanggan IM3. Itu menjadi peluang strategis bagi Indosat untuk semakin memperluas jangkauan layanan dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

BACA JUGA:  Dukung MotoGP Mandalika 2024, Indosat Tambah Kapasitas Jaringan

Kinoto Christian sebelumnya telah sukses mengoperasikan Gerai Partner Store di BSD Junction dan kini memperluas bisnisnya dengan membuka Gerai IM3 The Park Sawangan.

“Saya sudah lama menggunakan IM3 dan merasakan manfaatnya. Saat ada kesempatan membuka gerai ini, saya langsung tertarik. Saya ingin pelanggan di area Sawangan dan sekitarnya bisa mendapatkan layanan lebih cepat dan mudah,” ungkap Kinoto.

Bersamaan dengan peresmian gerai baru itu, Indosat juga memperkenalkan IM3 Platinum, layanan premium yang dirancang untuk pelanggan yang membutuhkan solusi komunikasi lebih fleksibel.

IM3 Platinum hadir dalam dua pilihan utama, yaitu Platinum SATU, yang menawarkan kuota data 1TB pertama di Indonesia dengan harga Rp1 juta untuk satu tahun, serta Platinum Family, layanan yang memungkinkan satu tagihan untuk seluruh anggota keluarga dengan fitur berbagi kuota data.

Dengan model waralaba dan ekspansi yang terus dilakukan, Indosat berkomitmen untuk memperluas jangkauan layanan telekomunikasi di berbagai daerah, memastikan masyarakat memiliki akses terhadap konektivitas yang lebih luas, andal, dan terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan dan promo, pelanggan dapat langsung mengunjungi Gerai IM3 Lt. 1 The Park Sawangan yang di Jl. Raya Parung – Ciputat No.1, RT.6/RW.004, Serua, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16517 Lt, atau menghubungi call center di 185. (Haris)

Komentar