oleh

Rekomendasi Destinasi Wisata Saat Imlek

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Tahun baru China tinggal menghitung hari lagi. Momen berkumpul bersama keluarga saat perayaan Imlek sangat dinantikan bagi yang selalu sibuk dengan pekerjaan. Jika Anda memutuskan untuk jalan-jalan, ini destinasi terbaik yang ada di dalam dan juga luar negeri yang bisa dijadikan tempat tujuan wisata bersama keluarga tercinta. Berikut terdapat beberapa tempat yang dapat Anda kunjungi ketika merayakan tahun baru China, diantaranya sebagai berikut!

Kelenteng dan Pasar Petak Sembilan, Jakarta
Destinasi lokal yang dapat Anda kunjungi yang pertama adalah kelenteng dan pasar petak sembilan di Jakarta. Di sini Anda dapat menemukan berbagai gedung-gedung yang memiliki dominasi warna merah yang merupakan bangunan dari kelenteng. Ketika masuk di pintu gerbang kelenteng Anda akan melihat berupa patung naga merah untuk menuju ketiga kelenteng di dalamnya. Sedangkan untuk pasar Petak Sembilan sendiri berada di seberang pusat elektronik Glodok Jakarta. Keramaian menjelang perayaan tahun baru China terlihat sekali di lokasi ini.

Kelenteng Sampo Kong, Semarang
Beralih ke kota Semarang, disana Anda bisa mengunjungi kelenteng Sampo Kong. Destinasi ini merupakan sebuah gedung batu Sampo Kong yang memiliki arti petilasan.

Destinasi Luar Negeri

Vietnam
Di negara ini juga bisa menjadi destinasi perayaan tahun baru China. Banyak acara perayaan yang digelar disana yang pastinya akan sangat menghibur Anda bersama keluarga. Hal ini dikarenakan di negara Vietnam etnis Tionghoa cukup didominasi dan Vietnam memiliki destinasi yang cukup bagus untuk merayakan perayaan tahun baru China di sana.

Hongkong
Selain Vietnam, Hongkong juga salah satu negara yang juga memiliki destinasi yang sangat bagus. Ini terbukti di perayaan tahun baru China tahun lalu. Hongkong dinobatkan sebagai negara menyalengarakan pesta kembang api paling spektakuler, terindah dan juga terbesar. Karena itulah Hongkong di jadikan destinas utama yang wajib di kunjungi ketika saat perayaan tahun baru China. (Net/CT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed