oleh

Ratusan Satgas Rajawali Partai Demokrat Digembleng Materi Politik

KUNINGAN (CT) – Sedikitnya 160 peserta Satuan Petugas (satgas) Rajawali Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, mendapat pendidikan dan pelatihan (Diklat) mental kemandirian juga agenda sosialisasi dapil MPR RI. Kegiatan itu berlangsung di aula Al-Amin di Desa Haurkuningan, Kecamatan Nusaherang, Rabu (24/02).

Kegiatan diklat tersebut memberikan pemahaman materi seputar pendidikan politik santun, oleh H. Nurul Komar didampingi H. Amin Santono, yang juga anggoat DPR RI dari dapil X Jawa Barat.

“Dalam bertatap muka atau silaturahmi ini, kita tetap memprioritas program kerja partai dalam agenda politik di tahun tertentu. Oleh karenanya, satgas Rajawali ini sebagai pionir dalam pengabdian di masyarakat,” kata H. Amin.

Ia menambahkan, agenda kegiatan sekaligus sosialisasi Dapil MPR RI itu juga memiliki landasan yang kuat dengan materi dan pengetahuan.

Hal tersebut tidak lepas dari cara seorang hamba beribadah atau mengabdi kepada sang khalik.
“Peserta satgas tetap harus memiliki akidah dan keimanan. Sehingga otomatis akan muncul kepercayaan diri dalam meraih kemenangan dalam agenda politik di berbagai tingkatan. Seperti mulai tingkat lokal, regional bahkan bertekad untuk menjadi pemenang di tingkat nasional,” tandasnya.

Ini tentunya berkaitan dengan filosofi dari burung rajawali, lanjut Amin, bahwa kader atau peserta satgas ini harus tetap memprioritas keinginan pribadi untuk bermanfaat bagi lingkungan masyarakat.

“Kami tegas kembali, semua kader atau satgas rajawali yang tidak lepas dari kebijakan partai, harus tetap bermanfaat bagi masyarakat dan semua golongan,” tandasnya. (Ipay)

BACA JUGA:   KAI Daop 3 Cirebon Buka Peluang Kerja Sama Optimalisasi Aset

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed