oleh

Raksasa Industri otomotif PT Astra Lakukan Investasi ke Go-Jek

Citrust.id – Setelah mendapatkan suntikan dari kontan.co.id, kini giliran PT Astra Internasional Tbk (ASII) melakukan hal yang sama kepada Go-Jek dengan nilai 150 juta AS atau bila dirupiahkan 2 Triliun, dan hal ini di umumkan langsung oleh ASII.

Pada kesempatatan yang sama, CEO dan Fouder Go-Jek, Nadiem Makarim mengatakan bahwa Go-Jek telah menerima suntikan dana dari Astra,”kita telah menerima suntikan dana dari PT. Astra dan sebelumnya dari kontan.co.id, kita akan melakukan beberapa inovasi bagi pengembangan Go-Jek, Driver dan Go-Food, sekaligus juga akan digunakan untuki UMKM bagi driver yang susah mencari pendapatan, sekaluigus kita akan memasuki proses layanan Go-Jek hingga ke Papua,” ujarnya (12/02/2018) dilansir Kompas.

Lanjut Makarim, Astra yang menggarap bisnis asuransi dan leasing pun tidak menutup kemungkinan dapat bekerja sama di daerah-daerah yang belum tersentuh Go-jek, salah satunya di Papua. Pasalnya, Astra sendiri memegang 56 persen pangsa pasar kendaraan roda empat di Indonesia. Pada segmen sepeda motor, Astra juga menguasai 75 persen pangsa pasar sepeda motor. /SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed