oleh

Puluhan Rumah Warga Rusak Akibat Diterjang Angin Puting Beliung

Cirebontrust.com – Hujan lebat disertai angin yang terjadi, Jumat (05/05) malam di Kabupaten Cirebon mengakibatkan puluhan rumah desa Purwawinangun danĀ  desa Muara Kecamatan Suranenggala rusak diterjang kencang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Cirebontrust, musibah angin puting beliung yang menyapu puluhan rumah itu, salah satunya menghantam bangunan atap toko milik, H. Nasuka di pinggir jalan raya Cirebon-Indramayu mengalami rusak di bagian depan.
Menurut Camat Suranenggala, Dra Indra Fitriani kejadian musibah puluhan rumah rusak berat akibat ditejang angin puting beliung yang melanda di wilayah Kecamatan Suranenggala.

“Kami belum bisa merinci kerugian akibat kerusakan itu, karena sedang dilakukan pendataan, untuk para korban belum diketahui,” ujar Camat Suranenggala.

Sementara di lokasi sejumlah bangunan rumah yang rusak, hingga saat ini masih menjadi perhatian warga sekitar. Mereka berdatanga ke lokasi rumah yang rusak, ingin mengetahui dari dekat juga sebagian dari mereka membantu pemilik rumah. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Bakal Perketat di Perbatasan, Longgarkan Aktivitas Perniagaan

Komentar

News Feed