oleh

Puluhan Anggota Ormas Islam Lakukan Sweeping Hiburan Malam

CIREBON (CT) – Puluhan orang dari berbagai organisasi massa Islam di cirebon, melakukan sweeping ke sejumlah tempat hiburan malam yang diduga merayakan hari valentine, mereka sempat mengusir sejumlah wanita penghibur dan menyita beberapa botol minuman keras, Sabtu(13/02).

Dengan diawasi petugas kepolisian dari Polres Cirebon Kota, puluhan anggota ormas Islam ini, mendatangi satu persatu tempat hiburan malam di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon. Aksi mereka diawali dengan mendatangi diskotik di kawasan jalan Tuparev dan di tempat ini massa menemukan beberapa botol minuman keras.

“Kami juga sempat meminta pengelola tempat hiburan, untuk menghentikan pesta perayaan valentine yang diduga sedang diselenggarakan di sana,” kata Andi Mulya Koordinator aksi.

Massa kemudian melanjutkan aksinya dengan mendatangi sebuah tempat karaoke di jalan Brigjen Darsono, selain menemukan minuman keras anggota ormas mengusir sejumlah wanita penghibur bahkan sempat bersitegang, namun aksi mereka dilerai anggota kepolisian yang berjaga.

Aksi dilanjutkan ke sejumlah tempat hiburan di kawasan Cirebon Super Blok, di sana juga tak luput dari sasaran sweeping mereka, namun kedatangan polisi dan ormas di lokasi diduga bocor, karena pengelola tempat hiburan sudah berjaga-jaga.

Menurut koordinator aksi sweeping, Andi mulyana pihaknya sengaja melakukan sweeping untuk mengantisipasi adanya perayaan valantine, pihaknya mengaku mendapatkan laporan adanya pesta perayaan valentine di sejumlah tempat hiburan malam

“Kami juga akan melakukan aksi serupa, jika tuntutannya untuk menghentikan perayaan valentine tidak ditaati pengelola tempat hiburan malam,” tukasnya. (Yogi Iswandi)

BACA JUGA:   SLB Muhammadiyah Rusak Parah Dihantam Puting Beliung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed