oleh

PT. Raja Sukses Propertindo Peduli Pendidikan

CIREBON (CT)- PT. Raja Sukses propertindo peduli pendidikan. Menyumbangkan beasiswa bagi mereka yang berprstasi di SMPN 1 Tengah Tani di Desa Dawuan Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon. Rabu (19/11).

Banyaknya siswa yang berprestasi namun kurang mampu dari segi ekonomi, membuat hambatan bagi siswa untuk lebih berprestasi dan semangat belajar. Sehingga hal ini menggugah PT. Raja Sukses Propertindo untuk lebih peduli terhadap pendidikan.

Secara simbolis direktur PT. Raja Sukses Propertindo, Aris Munandar memberikan beasiswa bagi para siswa yang berprestasi. Tidak disebutkan berapa yang diberikan karena bagi Aris bukan berapa banyak yang diberikan, tapi seberapa peduli kita terhadap mereka yang kurang mampu.

“Kita tidak perlu mengatakan berapa yang diberikan, yang penting bagaimana kepedulian kita sama mereka, yang kurang beruntung. Saya harap berapapun yang diberikan bisa sangat bermanfaat bagi mereka.” Jelasnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan bisa menumbuhkan rasa peduli bagi orang lain. Terutama bagi mereka para pelaku usaha. Untuk lebih bisa berbagi dengan orang yang membutuhkan bantuan. Selain itu, mereka yang mendapat bantuan bisa lebih semangat lagi dalam belajar dan membangun prestasi. (CT-107)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed