oleh

Project Pop Meriahkan Perayaan HUT ke-8 CSB Mall

Citrust.id – Penampilan Project Pop menjadi salah satu daya tarik puncak perayaan HUT ke-8 CSB Mall, Minggu (17/11). Grup musik asal Bandung itu berhasil menghibur para tamu undangan dan pengunjung CSB Mall.

Lagu yang pernah meledak di pasaran, Tu Wa Ga Pat, menjadi pembuka penampilan Tika Pangabean dan kawan-kawan. Project Pop lalu membawakan lagu yang pernah memuncaki tangga lagu Indonesia, yakni Dangdut is The Music of My Country.

Total sembilan lagu yang dibawakan Project Pop malam itu. Lagu-lagu hits pun dipersembahkan mereka, seperti Pacarku Superstar, Goyang Dulu, dan lain-lain. Ingatlah Hari Ini jadi lagu penutup penampilan menghibur Project Pop di CSB Mall.

“Seru banget Project Pop bisa tampil di CSB Mall. Selamat ulang tahun yang ke-8 CSB Mall. Semoga semakin lebih baik dan jadi mall panutan,” kata Tika Project Pop.

Project Pop merupakan performer penutup rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-8 CSB Mall.

General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan, mengatakan, pada usia yang ke-8 ini, okupansi tenant di CSB Mall sudah mencapai 100 persen. Jumlah pengunjung pun meningkat pesat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Jumlah pengunjung di CSB Mall pada hari biasa atau weekday sebanyak 13 ribu orang. Sedangkan pada akhir pekan atau weekend mencapai 31 ribu pengunjung. Tak hanya itu, CSB Malk tidak pernah sepi dari event setiap minggunya,” ujar Gunadi. (Haris)

BACA JUGA:   Pelajar NU Siap Atasi Kenakalan Remaja

Komentar

News Feed