oleh

Porseni Membawa Maut, Bocah MTs Dikeroyok Sehabis Menonton Pertandingan Futsal

KUNINGAN (CT) – Pelajar MTs Cigugur yakni Aris bin Enco (15) yang juga warga RT 01 RW 01 Kampung Manis, Desa Gunung Keling, Kabupaten Kuningan meregang nyawa ketika menghadiri pembukaan Pesta Olahraga dan Kesenian (Porseni).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.35 WIB, di halaman Gelanggang Olah Raga (GOR) Ewangga, Kompleks Stadion Mashud WS Kabupaten Kuningan, dipicu terjadi pengeroyokan saat menghadiri pembukaan Porseni tingkat MTS se-Kabupaten Kuningan, Sabtu, (20/12).

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadian itu berawal saat selesai pertandingan futsal antara MTs Cigugur melawan MTs Sindangsari, para siswa meninggalkan GOR Ewangga Kuningan.

Saksi setempat Dimas yang juga pedagang di Komplek GOR Ewangga, melihat korban tergeletak di dekat pintu masuk GOR sebelah timur. Korban diduga dikeroyok oleh pelajar lainnya hingga pingsan dan muntah-muntah. “Pada saat itu korban sudah muntah makanan. Karena hujan deras, maka korban dibawa ke warung dan diberi minum saya,” kata Dimas.

Tidak lama, teman korban datang kewarung untuk melihat korban dalam keadaan pingsan, kemudian melaporkan kejadian itu kepada gurunya bahwa ada temannya (korban) yang pingsan.

“Guru tersebut membawa korban ke RS Juanda Kuningan, namun dalam perjalanan korban sudah meninggal dunia,” katanya.

Kepastian telah meninggalnya korban pengroyokan itu setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter jaga RS. Juanda dan bagian identifikasi, pada tubuh korban tidak ditemukan memar, hanya ada luka lecet di bagian sikut sebelah kiri dan lecet di atas alis sebelah kiri.

Sampai berita di turunkan, jajaran kepolisian yang menangani kasus tersebut, belum mau memberikan keterangan tentangan penanganan korban. (CT-111)

BACA JUGA:   Warga Tolak Proyek Galian Pasir di Luragung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed