oleh

Polisi Berhasil Temukan Ibu Kandung Bayi yang Ditemukan di Semak-semak

Cirebontrust.com – Kepolisian Polsek Ciwaringin berhasil menemukan ibu kandung dari bayi yang ditemukan di pekarangan yang tidak jauh dari perumahan warga Desa Budur, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon baru-baru ini.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK melalui Kapolsek Ciwaringin, AKP Tutu Mulyana pihaknya sesaat setelah mendapatkan laporan adanya penemuan bayi mungil, langsung melakukan penelusuran terhadap pelaku pembuangan bayi perempuan itu.

Alhasil, tidak menunggu waktu lama anggota Polsek Ciwaringin menemukan ibu kandung beri dari bayi perempuan itu berinsial, ST salah satu warga Desa Budur, Kecamatan Ciwaringin,” ujar kapolsek.

Kapolsek menambahkan, ibu kandung diduga kuat sengaja membuang bayi tersebut, kini pelaku diamankan dan dilakukan penyelidikan unit Reskrim Polsek Ciwaringin.

“Dari hasil keterangan saksi dan keluarganya, ia sebelumnya hamil besar dan sempat menghilang, Ibu bayi ini melahirkan di tempat yang sembarangan. bahkan, sebelumnya juga ST ini pernah melahirkan sembarangan,” pungkasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Penjambret HP Pelajar Diringkus Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed