oleh

Pohon di Depan Rumah Tumbang Dianggap Pertanda Kepergian Almarhum Zazat

Cirebontrust.com – Sebuah kejadian yang menarik perhatian warga, satu pohon yang ada di depan rumah almarhum mendadak tumbang, beberapa hari sebelum, Zazat meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan.

Hal itu, sepertinya sebuah tanda bahwa yang pemilik pohon akan pergi untuk selamanya. Hal itu menjadi perbincangan warga dan petugas keamanan Perumahan Bumi Asri Dawuan.

Salah satunya diungkapkan, Syamsuri pohon mangga yang ada di depan rumah almarhum Zazat roboh, meskipun saat itu diakuinya hujan turun dengan intensitas sedang.

“Waktu hari selasa, pohon di depan rumah pak Zazat tumbang, saat itu memang hujan sedang turun. Warga yang tahu langsung membantu membersihkan sisa pohon yang tumbang,” ujar Syamsuri saat ditanya apakah ada firasat buruk meninggalnya Zazat, Minggu (29/01).

Syamsuri menambahkan, sosok Zazat di mata warga, begitu dihormati. Bahkan menurutnya, Zazat merupakan sesepuh di Perumahan tersebut.

“Warga sini menganggapnya sesepuh, beliau aktif memberikan sosialisasi apapun, kalau ketemu ya tidak canggung untuk ngobrol,” kenang Syamsuri.

Baca juga:

 

Wisata ke Lombok, Bus Rombongan Dispenda Samsat Sumber Alami Kecelakaan


Kaget Kerabat Korban tak Menyangka Bus Rombongan Dispenda Kecelakaan di Lombok


Dedy Mizwar Kirim Karangan Bunga di Kediaman Zazat Korban Wisata Maut

Zazat diketahui tinggal di perumahan tersebut, bersama istrinya bernama, Tinah. Menurut Syamsuri, Zazat hanya tinggal berdua di rumah tersebut.

“Beliau cuma berdua, belum punya anak,” tambahnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polres Majalengka Alih Tugas

Komentar

News Feed