oleh

PFN Rilis Triler Film Petualangan Si Unyil 3D

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Perusahaan Umum Produksi Film Negara (Perum PFN) telah merilis trailer animasi 3D si Unyil, berjudul Petualangan Si Unyil. Trailer tersebut diunggah pada 25 februari 2016, terwujud akibat kerjasama antara Perum PFN dan PT. Telkom Indonesia. Selain Telkom dan PFN, pihak lain yang terkait dengan produksi Petualangan Si Unyil di antaranya sejumlah rumah produksi animasi serta animator muda terbaik di Indonesia melalui AINAKI (Asosiasi Industri Animasi dan Konten Indonesia).

Untuk penayangannya, PFN sedang menjajaki kerjasama dengan beberapa stasiun televisi nasional. Targetnya, serial Petualangan Si Unyil bisa ditampilkan di TV Nasional. Untuk tahap awal, PFN akan memproduksi sebanyak 13 episode untuk musim pertamanya di mana tiap-tiap episode akan berdurasi sebanyak 22 menit dan dibagi menjadi 2 cerita. Jika tidak ada halangan, maka serial ini akan memulai debutnya pada bulan Agustus 2016 mendatang.

Dalam trailer berdurasi dua menit satu detik tersebut, memperlihatkan karakter si Unyil berbadan kurus dengan pembawaan yang sangat jenaka. Kali ini Unyil dapat lebih hidup dan bergerak bebas, tidak seperti pada boneka aslinya yang hanya digerakkan oleh kedua tangan. (Net/CT)

BACA JUGA:   Sebut RUU PKS Bukan Dihapus dari Prolegnas, Begini Penjelasan Selly

Komentar

News Feed