oleh

Minimarket di Ciwaringin Dirampok Pelaku Bersenjata Samurai

CIREBON (CT) – Sebuah Minimarket di wilayah Ciwaringin, tepatnya di samping Puskesmas Ciwaringin digasak kawanan perampok, diduga pelaku berjumlah dua orang dengan menggunakan senjata samuari. Akibat aksi itu, pelaku berhasil menggasak uang yang tersimpan di dalam laci kasir.

Berdasarkan informasi yang di himpun CT kronologis kejadian tersebut berlangsung salam kondisi minimarket itu sepi, hanya ada tiga orang karyawan bernama, M. Ibnu, (21) pelayan warga desa sepat RT 01/02 Kecamatan Sumber jaya, Kabupaten Majalengka.

Kemudian satu orang pelayan, saat itu lagi beli nasi untuk sahur, bernama Yogi Alfida dan satu orang lagi istirahat tidur di belakang bernama, Hendri.

Kejadian itu, pelaku yang diketahui menggunakan sepeda motor ninja warna hijau, satu orang pelaku nunggu di atas motor satu orang masuk dengan membawa samurai. Melihat ada yang membawa samurai, pelayan lari ke belakang, sementara pelaku masuk langsung membuka laci kasir terus mengambil uang lalu keluar.

Ciri – ciri pelaku berrbadan kurus tinggi 170 cm, pakai helm merah, baju lengan panjang warna cream, kerugian Rp 1,5 juta.

Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto melalui Kapolsek Ciwaringin, AKP Tutu Mulyana saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi pencurian dan kekerasan di sebuah minimarket.

“Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsek. (Kir Raharja)

BACA JUGA:   Pohon Tumbang Tutup Jalan Protokol

Komentar

News Feed