oleh

Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Pilih “Leasing” Kredit Motor!

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Sekarang, kebanyakan orang Indonesia memanfaatkan jasa leasing atau tempat cicilan untuk membayar angsuran daripada membeli dengan harga tunai. Maka tidak jarang, pembayaran pun menjadi dua kali lipat dari harga membeli tunai. Namun, sebelum memilih di mana melakukan pembiayaan kredit, ada beberapa pertimbangan yang sebaiknnya dipikirkan terlebih dahulu.

Pertimbangan pertama yang harus dilihat, apa perusahaan tersebut memiliki rekam jejak yang baik dan bagaimana prosedurnya, bertele-tele atau tidak. Seperti misalnya proses kepengurusan surat-surat, ketika sudah lunas, apakah berbelit-belit atau mudah. Kedua, dari segi pelayanan apakah memiliki pelayanan baik atau tidak.

Ketiga, networking atau cabang perusahaan pembiayaan tersebut apa cukup banyak. Ini tentunya akan mempermudah customer, ketika ingin mendapat informasi. Keempat, sudah menganut sistem pembayaran online atau belum. Kelima, pastikan selama kredit sepeda motor berlangsung, produk dilindungi asuransi. Selain itu, lihat kembali, apakah perusahaan asuransinya punya citra baik atau tidak. Terakhir, bunga yang ditawarkan kompetitif atau tidak, atau bahkan justru akan membuat konsumen tercekik? (Net/CT)

BACA JUGA:   Tangani Tawuran, Forkopimda Kota Cirebon akan Bentuk Tim Gabungan

Komentar

News Feed