oleh

Peringati Hari AIDS Sedunia, Puluhan Napi Gelar Teatrikal Bahaya Aids

CIREBON (CT)- Warga binaan lembaga pemasyarakatan (LAPAS) Narkotika Kabupaten Cirebon,  menggelar teatrikal dalam rangka memperingati hari  HIV/AIDS sedunia di Aula LAPAS Gintung Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon. Senin (1/12).

Sebagai ungkapan rasa simpati kepada mereka yang belum terkena virus HIV, sejumlah narapidana melakukan teatrikal dengan tema “bahaya narkoba bagi masyarakat.”. Mereka bedrama tentang kisah nyata kehidupan mereka.

Dengan kostum yang unik. Dan segala acesories yang seadanya. Mereka dengan kreatif. Dalam deramanya mereka berpesan bahwa jangan pernah mendekati apalagi sampai memakai narkoba. Karena berawal dari memakai narkoba awal sebuah kehancuran.

“Ini mengkisahkan tentang bahaya narkoba. Ini kisah nyata saya dan teman-teman. Ini kami persembahkan buat semua undangan yang hadir.” Ujar hardi salah seorang napi.

Selain merasa terhibut, para umdangan juga diharapka dapat mengambil hikmah dalam drama ini. Dengan hidup sehat, maka akan terhindar dari bahaya narkoba dan HIV. mampu berkarya dan memajukan bangsa dan negara. (CT-107)

BACA JUGA:   Driver Ojol asal Cirebon Dapat Motor dari Smartfren WOW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed