oleh

Pelaku Teror Bom Sarinah Berhasil Dilumpuhkan, Berikut Identitas Korbannya

JAKARTA – Tiga teroris pelaku penyerangan Pos Polisi di Sarinah Jakarta Pusat berhasil ditembak mati, sedangkan 4 orang lainya berhasil dilumpuhkan setelah terjadi baku tembak dengan polisi, Kamis (14/01).

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Charliya menjelaskan, semua pelaku penyerangan sudah diamankan, tiga orang terpaksa dilumpuhkan karena melakukan perlawanan saat akan diamankan.

Empat orang pelaku berhasil dilumpuhkan oleh anggota polisi. Tapi dikabarkan empat pelaku tersebut masih hidup.  ”Pelaku sudah diamankan dan situasi saat ini dalam kondisi aman,” tutur Anton kepada wartawan di Jakarta, Kamis (14/01).

Anton menjelaskan, lima korban berhasil diidentifikasi. Korban masih berada dalam perawatan di IGD RS Gatot Subrot, yakni Chairil (21) warga Grogol I Jakbar, Aiptu Budiyono, anggota Prov Polres Jakarta Pusat yang mengalami luka tembak di perut dan dada sebelah kanan, Aiptu Dody Maryadi (49), Ditlantas polda PMJ yang mengalami Luka tembak di perut, Johannes Antonius Maria, berkebangsaan Belanda, dan yang terakhir Anggun (24) warga Jalan Ampar 04 Rt 07 Rw 05 No.85A Condet Jaktim. (Eros)

BACA JUGA:   Telkomsel Pastikan Data Pelanggan Tetap Aman

Komentar

News Feed