oleh

Peduli AIDS, Bobotoh Gelar Penggalangan Dana

KUNINGAN (CT) – Bobotoh Persib Kuningan seperti Bomber, Viking dan Bobotoh Kuningan melakukan penggalangan dana peduli AIDS. Kelangsungan aksi yang digelar di kawasan bunderan cijoho mengambil start sekira pukul 15.00 WIB.

“Hal ini dilakukan oleh Bobotoh atas dasar sukarela dan mereka ingin dilihat bukan hanya sebagai supporter saja, tapi sebagai mahluk sosial yang bermanfaat bagi yang lain,” Kata Sekretaris Komisi Peduli Aids (KPA) Kab. Kuningan, Asep Susan Sunjaya, yang juga Bobotoh Persib Viking Kuningan.Sabtu, (22/11).

Asep menejelaskan, kegiatan penggalan dana, juga sebagai momentum hari Aids se – dunia. Selain itu, kondisi ini juga sebagai agenda sosialisasi terhadap lapisan masyarakat, “Sebab, mengenai ancaman bahaya penyebaran Aids harus benar – benar kita sosialisasi tanpa mengenal waktu,” jelasnya.

Menyinggung hasil penggalangan dana, Asep menyebutkan, hasil dana yang terkumpul selama tiga jam melakukan penggalangan itu diserahkan ke panitia HAS, kemudian mengenal total yang dikumpulkan  sebesar Rp720 ribu. (CT-111).

BACA JUGA:   APD di Majalengka Sulit Didapat

Komentar

News Feed