oleh

Pedagang Tumpuk Barang yang Diselamatkan di Pinggir Jalan

CIREBON (CT) – Setelah kobaran api dinyatakan sudah padam, mendadak ratusan pedagang langsung berebut masuk ke area kebakaran, mereka bertujuan melihat kondisi kios dan barang-barang yang masih bisa diselamatkan, Sabtu (14/05) malam, namun tindakan pedagang ini sempat menimbulkan kericuhan.

Pantauan CT hingga pukul 22.45 WIB sempat terjadi kericuhan, beruntung bisa ditangani oleh anggota Satuan Dalmas kepolisian Polres Cirebon yang mengamankan lokasi keabakaran. Petugas pun langsung menghimbau, agar tidak masuk ke area titik api yang masih panas, karena banyaknya bara api yang masih menyala juga melarang pedagang masuk ke lokasi kebakaran karena masih berbahaya.

Sejumlah pedagang yang sempat masuk ke kios mereka, langsung membawa barang-barang yang masih bisa diselamatkan, ditumpuk oleh di jalan samping pasar. Selanjutnya, mereka menutupi barang-barang itu menggunakan plastik agar tidak terkena hujan.
Namun, tumpukan barang-barang pedagang itu, justru menjadi masalah baru pasalnya ditempatkan hampir memakan setengah jalan, menyebabkan laju kendaraan dari barat menuju Kota Cirebon menjadi terhambat.

“Maka kami menghimbau agar para pengguna jalan berhati hati, atau memilih jalur alternatif karena jalan menjadi satu arah,” kata petugas kepada awak media. (Johan)

BACA JUGA:   Soal Rekrutmen CPNS, Bupati Cirebon: Jangan Percaya Calo!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed