oleh

Pedagang Kelontong Terjepit Angkot Sesaat setelah Tertabrak

Cirebontrust.com – Salah seorang pedagang kelontong keliling, sempat terjepit bodi depan salah satu angkutan kota yang melaju di Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon, Rabu (23/08) sekitar pukul 09:45 pagi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berlangsung cukup cepat, pedagang yang belum diketahui namanya ambruk bahkan terjepit di bagian depan bodi angkot yang menabraknya.

Selain itu, gerobak dagtangnya beserta isinya terbalik di pinggi jalan tersebut, hingga mengundang perhatian warga sekitar.

Peristiwa itu pun sempat ramai menghiasi media sosial facebook, serta mengundang berbagai komentar dari netizen yang merasa prihatin dengan kejadian tersebut.

“Itu kasihan, orang masih ada di bagian bawah mobil itu,” kata salah satu warga yang ada dalam tayangan video amatir tersebut.

Belakangan, sejumlah warga mengungkapkan akibat kejadian itu, sang sopir angkot yang belum diketahui namanya mengalami serangan penyakit ayan, hingga laju kendaraan oleng dan menghantam pedagang keliling.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari kepolisian, baik Polsek Kedawung maupun Polres Cirebon Kota. (Asna)

BACA JUGA:   NU Majalengka Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Santri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed