oleh

PDI Perjuangan Sasar Veteran untuk Diberi Bantuan

Citrust.id – Penyaluran bantuan masker hingga obat herbal untuk meningkatkan imunitas tubuh,  kembali dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon. Kali ini, puluhan veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) memperoleh bantuan, Kamis (16/4) pagi.

Penyaluran bantuan, diberikan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Fitria Pamungkaswati, beserta jajaran kepengurusan. Bantuan yang diberikan, berupa masker, handsanitizer, dan minuman herbal untuk menjaga imunitas tubuh.

Fitria mengaku, para veteran merupakan tokoh masyarakat dan bangsa yang sudah turut serta dalam memerdekakan Indonesia. Sehingga perlu mendapatkan perhatian.

“Tidak hanya memberikan bantuan, kita juga memberikan sosialisasi terkait teknis pencegahan virus Corona. Termasuk gejala awal saat terpapar, agar bisa dicegah,” katanya.

Sementara, Ketua LVRI Kota Cirebon, Didi Sukardi menjelaskan, saat ini memang seluruh aktivitas di sekretariat LVRI ditiadakan. Selain itu, aktivitas berkumpul juga dibatasi.

“Semua anggota, memiliki aktivitas untuk menjaga kesehatan tubuh secara rutin. Namun, dengan keterbatasan aktivtas kantor, sehingga kita isi lagi dengan kegiatan yang ringan,” ujarnya.

Selain berbagi, PDI Perjuangan Kota Cirebon juga turut memberikan bantuan APD kepada RSD Gunung Jati Cirebon, sebagai salah satu rumah sakit rujukan penanganan Covid-19. (Aming)

BACA JUGA:   Pemda Kota Cirebon Dorong Kebangkitan Pariwisata Ciayumajakuning

Komentar

News Feed