oleh

Partai Golkar Mulai Siapkan Balonbup 2018 Mendatang

Kuningantrust.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Kuningan menanggapi serius perhelatan pilkada 2018 nanti. Hal itu dibuktikan mulai menawarkan sosok, H Dudy Pamuji yang juga anggota DPRD Kuningan, maju di pilkada nanti.

Nama H Dudy Pauji masuk dalam nominasi, bakal calon bupati kuningan dan dianggap kader cukup kuat dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

Demikian hal itu, dikatakan ketua DPD partai Golkar disela–sela pelantikan organisasi sayap partai golkar, seperti Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), belum lama ini dilangsungkan di Gedung Sanggariang, Jalan Siliwangi, Kabupaten Kuningan.

Disebutkan, karir politik H Duddy Pamuji di partai golkar ini, sangat luar dengan kemampuan dan pengorbanannya sebagai kader golkar.

Ketua AMPG Kuningan, H Dudy, tentu nyata dalam membesarkan Partai Golkar dan menggodok kader muda Partai Golkar Kuningan.

”Kita akan dorong untuk ikut dan menangkan dalam kontestasi Pilkada 2018,” ucap Yudi Budiana yang juga mantan Ketua DPRD Kuningan ini.

Dukungan secara de facto diberikan kepada, H Dudy Pamuji karena dinilai sebagai salah satu kader partai terbaik di Golkar.

“Ke depan, secara de jure akan kembali diperjuangkan dalam proses selanjutnya,” imbuhnya.

Hal serupa juga disampaiakan Ketua AMPG Jawa barat yakni, Ilham kepada awak media menegaskan, dalam konstestan pesta demokrasi di pilkada kuningan 2018-2023.

“kami tentu akan mengawal dan memenangkan sosok Pak Duddy di pilkada,” katanya. (Ipay)

BACA JUGA:   Pemohon SIM dan SKCK Harus Terapkan Protokol Pencegahan Covid-19

Komentar

News Feed