oleh

Parfum Legendaris yang Eksis Sepanjang Masa

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Parfum jelas tidak bisa dipisahkan dari aktivitas sehari-hari. Di samping aromanya yang harum dan menyegarkan suasana, parfum juga berpengaruh untuk meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Keharuman parfum wanita ikonik berikut bertahan sepanjang masa bersama dengan wanita-wanita yang ikut memakainya. Anda pilih yang mana?

  1. Bvlgari Pour Femme. Bvulgari Pour Femme adalah Sebuah Parfum wanita yang diproduksi oleh produsen parfum terkenal, Bvlgari. Bvlgari Pour Femme juga sering disebut dengan nama Bvlgari Classic For Women. Diciptakan pada tahun 1994 dan kemudian dipoduksi ulang  pada tahun 2006. Aromanya yang romantis dan lembut sangat menonjolkan karakter wanita yang lemah lembut. Aroma dasar didominasi oleh musk dan juga kayu cendana.
  2. Kenzo Flower. Satu lagi parfum beraroma oriental yang ikonik adalah Kenzo Flower. Diciptakan oleh perfumer Alberto Morillas di tahun 2000, aroma parfum ini cenderung klasik dengan sentuhan floral dan wewangian powdery serta vanilla dan musk notes.
  3. Estee Lauder Youth Dew. Parfum  ini mengusung tema wewangian Oriental Spicy. Penggagas Parfum Youth Dew ini adalah Josephin Catapano. Parfum ini kemudian diproduksi pada tahun 1953. Top Notes dari parfum Youth Dew Estee Lauder ini adalah lavender, aldehydes, jeruk, rempah-rempah dan bergamot. (Net/CT)
BACA JUGA:   Waspada Terjadi Angin Kencang di Majalengka dan Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed