oleh

Pamit ke Keluarga Hendak Hadiri Undangan Sudah Sepekan Nia tak Pulang

KUNINGAN (CT) – Warga kuningan digegerkan dengan informasi menghilangnya gadis asal kuningan timur. Berdasarkan data dihimpun, gadis itu bernama, Kurniawati (25) memiliki warna kulit sawo matang, selalu menggunakan kerudung.

“Rumahnya RT02/RW01, Desa Lebakwangi, Kabupaten kuningan. Kalau cerita dari keluarga, wanita berhijab seminggu lalu. Pamitan keluar untuk kondangan. Namun, hingga saat ini belum juga datang,” jelas Suwgiri, yang juga masih kerabat korban hilang tersebut.

Suwgiri menyebutkan,  menghilangnya Kurniawati yang kebetulan lulusan SMAN 1 Garawangi itu, telah dilakukan berbagai upaya.

“Seperti menanyakan langsung ke teman – teman sekolahnya dulu. Kemudian, bertanya – tanya ke sanak saudaranya, bahkan bertanya ke orang ‘bisa’ juga sempat dilakukan,” jelas Suwgiri seraya menambahkan, atas kehilangan Kurniawati, pihak keluarga telah melakukan laporan ke polsek sekitar. “Sejak usaha dilakukan berbagai cara, kami juga telah lapor polisi,” jelasnya.

Beberapa waktu terakhir, kata Suwgiri, usaha pencarian Kurniawati pun dilakukan melalui fasilitas media sosial. “Untuk Broadcast dan menyebarkan info kehilangan Kurniawati, kami sebarkan melalui media sosial,” ucap Suwgiri.

Hal senada ditambahkan, Djaja dalam penyebaran informasi kehilangan tersebut. “Kami melakukan broadcast hanya sekedar membantu. Tujuannya, untuk memudahkan pencarian korban hilang tersebut,” ujar Djaja. (Ipay)

BACA JUGA:   Pemkab Cirebon Tekan Penyebaran HIV/AIDS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed