oleh

Naba Rent Car & Travel, Solusi Penyewaan Mobil di Cirebon

CIREBON (CT) РSaat ini, Cirebon sebagai kota yang sedang berkembang pesat, sangat membutuhkan badan usaha yang bergerak di bidang jasa dan transportasi yang berpengalaman. Naba Rent Car & Travel sudah terbukti  memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam melayani para pelanggan dibidang jasa penyewaan mobil dan travel.

Melihat perkembangan beberapa tahun terakhir, Cirebon sudah mulai padat dengan arus penduduk yang mulai berdatangan dari luar kota, ditambah lagi dengan majunya beberapa infrastruktur se wilayah 3 cirebon yang terus bertambah dari tahun ke tahun, menjadikan cirebon sebagai lahan strategis sebagai kota yang memiliki beberapa peluang bisnis, untuk pengusaha dari luar kota dan dalam kota itu sendiri, yang menjadikan Cirebon layak diperhitungkan megapolitan di masa yang akan datang.

Oleh karena itu, Naba Rent Car & Travel di bawah naungan CV. Tedja Sentosa ketika diwawancara CT beberapa waktu yang lalu, mengemukakan beberapa pendapat seputar kota Cirebon.

“Saat ini Cirebon mulai berkembang di segala aspek terutama di industri dan wisata, oleh karenanya, Cirebon benar-benar membutuhkan jasa & transportasi yang menunjang kebutuhan para masyarakat akan segala aktifitasnya,” ujar Bayu selaku pimpinan Naba Rent Car & Travel.

Dengan slogan kepuasan, kenyamanan, dan pastinya membuat para klien merasa aman di selama di perjalanan, Naba Rent Car & Travel siap bersaing dalam perkembangan Cirebon yang makin pesat.

Naba Rent Car & Travel menyediakan jasa sewa kendaraan baik harian, bulanan, per jam, antar jemput bandara/stasiun, city tour dan juga melayani penjualan tiket domestik serta kereta api.

Bagi anda yang membutuhkan jasa & trasnportasi Naba Rent Car & Travel bisa menghubungi Nomor kontak di 0231-8303653 atau melalui telepon seluler di 082 127 944 944/0877 291 77277, atau bisa datang Griya Intan Blok A Nomor 19, Perumnas Cirebon. (CT-095)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed